Galeri Editan Photoshop: Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari B1A4

Written By: Hanatika Nurhaeni on 12:29 PM
Post ini datengnya telat banget ya, maaf...
Karena aku baru punya paket internet lagi, terus lupa banget mau posting ini pas malem takbiran..
Sekali lagi, Hana mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri ya kawan :)

Kawan, aku lagi suka boyband Korea yang satu ini nih, namanya B1A4 XD
Nama B1A4 berasal dari golongan darah mereka yaitu, gol. B ada 1 (Baro) dan gol. A ada 4 (Jinyoung, CNu, Sandeul, dan Gong Chan). B1A4 juga berarti Be the 1 All 4 one :)
Jangan tanya bias aku disini siapa!! Yang pasti Jinyoung oppa :*

Waktu bulan puasa, aku iseng ngedit foto B1A4 sambil nunggu adzan maghrib dan hasilnya..
Taraaaaa~ B1A4 versi Lebaran :D
Hahaha boleh kan ngarep mereka jadi anak-anak yang sholeh #plak!

Kartu ucapan ini aku kirim ke teman-teman dekat aku via twitter haha ide baru muncul karena biasanya waktu kecil aku suka ngirim kartu pos lebaran ke sodara-sodara aku..

Pas waktu itu username twitter aku masih @_hanatika951213 jadi gambar yang aku share di twitter masih pake tulisan @_hanatika951213 dan alhamdulillah pas ngepost ini udah diganti jadi @Hanatika_N follow ya, pasti di follback ko :) (promo)

Ayo kita bahas editan parah aku ini :D

After

Before
Ini adalah foto B1A4 sebelum aku edit, hoho unyu unyu ya :3

Ketupat Matang
 Mulai dari Gong Chan si maknae (yang termuda), karena dia memakai topi, jadi aku kesulitan untuk mengedit fotonya, dan aku putuskan untuk menghapus tulisan yang ada di topi Channie dengan metode stamp Photoshop. Kemudian aku memberinya hiasan ketupat mateng di topi Channie LoL

Songkok Ungu
 Buat CNu oppa aku kasih songkok ungu karena gampang masangnya.

Songkok Hitam
Baro si tupai aku pakein songkok hitam dan alhamdulillah dia yang paling cocok pake songkok XD

Songkok Putih
 Spesial buat Jinyoung oppa aku kasih songkok putih, jadi KH. Jinyoung deh :* Karena rambutnya gede (?) jadi sedikit bingung ngepasin songkoknya dan jadinya begitu deh T.T

Salah Satu Katalog Online Shop
Terakhir buat bebek Sandeul aku jadiin Aa Sandeul deh hahaha, karena bingung ga punya gambar sorban (lagi ga ada paket internet) jadi obrak abrik data yang di laptop dan akhirnya nemu gambar ini (waktu itu aku pernah buka online shop tapi gagal T.T). Aku ambil aja bagian syalnya dan aku edit dikit akhirnya jadi sorban haha. Anggap aja Sandeul bener-bener pake syal buat bikin sorban pas di foto wkwkwk XD

Ketupat Vektor
Aku hias dikit bagian yang kosong dengan ketupat vektor ini biar lebih kental nilai Idul Fitrinya.

Dan akhirnya jadi deh karya amatiran ala Hana wkwkwk XD

Yah sayangnya aku ga sempet ngedit foto Big Bang, insya Allah tahun depan Big Bang deh :)
Kalau ada yang mau request bias Koreanya dijadiin kayak gini tulis di kotak komentar ya, insya Allah aku bikinin :)

*Terima kasih yang udah bersedia ngeshare gambar yang aku butuhin buat ngedit foto ini dan mohon maaf creditnya tidak bisa dicantumkan karena waktu itu aku tidak sempat melihat sumber gambarnya, apabila ada yang kurang berkenan mohon beri komentar dan aku bakal ngasih creditnya. :)

0 comments:

Post a Comment

Saran dan kritik yang membangun sangat berarti untuk perkembangan blog ini. Mohon tulis beberapa kata di kotak komentar. :)

 

Rumah Kreasi Hana Copyright © 2009-2014

Transparent White Star