[KAIN FELT/FLANEL] Bakpao Imut Warna-Warni

21.18


Hhe aku punya 8 temen baru yang imut nih, mirip bakpao.
Unyu-unyu :3
Sebenernya aku bikin ini buat sahabat-sahabat aku di shor7cuts, cuma aku ragu nih takutnya pada dibuang dan akhirnya ke tempat sampah sayang kan :(
Kayaknya terlalu jelek deh :(
Kan ada 8, yang satu lagi buat adik aku yang warna magenta.
Bahan yang dipakai adalah kain flanel atau felt dengan berbagai warna, agar imut aku pilih warna yang baby dan cerah juga lembut hhe.
Nih dia foto-foto si bakpao imut ini..
Taraaa.. cepet dimakan ya bakpaonya hhe :D
Bakpao Kuning :)
Bakpao Oranye :)
Bakpao Pink :)
Bakpao Biru :)
Bakpao Abu-Abu :)
Bakpao Magenta :)
Bakpao Hijau :)
Bakpao Coklat :)

Credit: rumahkreasihana.blogspot.com

You Might Also Like

6 comments

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial