Logo Blog Baru Rumah Kreasi Hana

18.13

Asik Rumah Kreasi Hana punya logo baru :)
Logo kali ini bertema craft, handmade, dan cute.
Desain logo ini aku buat pake software Adobe Photoshop CS3 (lagi-lagi -___-') ya karena aku paling klop banget sama software ini, ih cinta deh :D
Logonya jelek banget, maklum aku jarang bikin desain logo.
Kita bahas arti logonya yu :D
  • Huruf R (Rumah) yang berfungsi sebagai  jendela agar rumah kreasi hana dapat terus menambah wawasan bagi kalian.
  • Huruf H (Hana) yang terpampang paling besar adalah bangunan kokoh dari rumah kreasi hana.
  • Huruf K (Kreasi) ada yang nemu ga huruf K dimana?? Huruf K jadi batang bunga dan alat penyiram bunga yang menyatu, maksudnya rumah kreasi hana akan terus berkembang dengan disiram oleh para pengunjung yang datang.
  • Penggunaan bunga merah karena rumah kreasi hana berani maju pantang mundur.
  • Mengapa memakai tekstur kain? Karena kain itu lembut dan sesuai dengan tema kita yaitu kreasi dan handmade.
Saran dan komentarnya diterima kok, buat kemajuan blog ini :)
Happy blogging :D

Credit: rumahkreasihana.blogspot.com

You Might Also Like

4 comments

  1. bagus logonya.. :thumbup:
    original..

    BalasHapus
  2. Aku mau bisa bikinin sama cara ya bikin blog jadi kayak punyamu ini gimana

    BalasHapus
  3. maaf bisa lebih kreatif ga?
    bisa kan ga usah ngeduplikasi blog saya, saya yakin ide Anda lebih baik
    jika Anda berusaha sendiri, saya akan lebih menghargai Anda, terima kasih!

    BalasHapus

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial