Puisi: Untuk Almarhum Ayahku

15.13

Puisi ini dilombakan dalam lomba puisi di Suzuki khusus anak yatim, dan akhirnya aku menang juara ke-3, alhamdulillah.. :)

Alm. Ayah dan Hana kecil :')

UNTUK ALMARHUM AYAHKU

Ayah…….
Diiringi lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an
Dan kumandang Adzan Shubuh
Kau pergi menghadap-Nya
Innalillahi wainna illaihi raji’un

Tangisan dan jeritanku
Tak mampu menghentikan langkahmu
Kau pergi keharibaan-Nya
Meninggalkan aku tanpa pesan

Ya Allah…
Astaghfirullah hal adzim
Ampuni hamba-Mu
Jikalau saat itu aku marah pada-Mu
Aku kecewa pada takdir-Mu

Ayah…….
Kini aku melangkah sendiri
Tanpa bimbingan tanganmu
Canda dan senyummu pun
Tak lagi menemani hariku

Ayah…….
Do’a malamku hanya untukmu
Berharap semoga Allah mengampuni dosamu
Menerangi dan melapangkan kuburmu
Amiin…….

You Might Also Like

7 comments

  1. puisinya bagus banget :)
    Izin copas ya :)

    Ayahku juga dah meninggal koq :')

    BalasHapus
  2. makasih :)
    iya silakan ^^
    yang sabar yah :')

    BalasHapus
  3. bagus banget....ijin copas ya....thanks

    BalasHapus
  4. very touchful
    izin copas neng..

    BalasHapus

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial