The most beautiful moment in life...

Barang-Barang MOS (Masa Orientasi Sekolah)

Bisakah kalian temukan aku? :D
Alat atau barang yang WAJIB dibawa pada saat MOS, haha masih pada inget gak?? Kalau gak dibawa pasti kita diomelin sama kakak kelas, padahal itu buat kebaikan kita juga loh biar kita disiplin. Jangan takut ya, hal seperti itu mah sudah biasa..

Nah, aku ingetin ya, ini nih alat-alat aneh yang harus dibawa pas MOS waktu itu:
  • Karton pink 1 : 4 dikasih nama, kelompok, jurusan, sama foto 3 x 4 dikalungin pakai pita biru tua
  • Rambut ikat pita biru tua dan putih sesuai bulan (aku diikat 12, desember T^T)
  • Kursi goyang biru tua bentuk segi enam >>> Karton
  • Balon gas buat diterbangin
  • Air mineral cap sekolah >>> Tempel kertas nama sekolah di botol airnya
  • Makanan berat 4 sehat 5 sempurna >>> Nasi, telur, kangkung, tempe, dsb
  • Permen jejak Rasul >>> Hot hot pop yang bentuknya jejak kaki
  • Uang logam emas >>> Cokelat koin
  • Sayur sop kering >>> Bala-bala (bakwan)
  • Bis tahan capek >>> Biskuat
  • Alat shalat
  • Minuman serbuk "ka dieu kang" >>> Marimas
  • Pocong Indonesia >>> Sosis ayam sama sosis sapi
  • Permen 17+ >>> Kis
  • Ciki 2 taro 1 >>> Bawa cikinya satu aja
  • Buah malam minggu >>> Apel
  • Kacang playboy >>> Kacang dua kelinci
  • Kue bantal guling >>> Cakue dan odading
  • Snack SMA 10 >>> SMAX
  • Permen berlian >>> Foxs
  • Nasi yang gak pernah gosok gigi >>> Nasi kuning
  • Telur bertatto >>> Telur puyuh
  • Nasi berselimut >>> Lontong
  • Biskuit titubi >>> Tim tam (ga ngerti yang ini, ga nyambung)
  • Biskuit terbaik >>> Better
  • Nasi negro matahari >>> Nasi goreng sama telur ceplok (mata sapi)
  • Minuman daerahku >>> Mizone
  • Snack simpan >>> Taro
  • Buah berurat >>> Jeruk
  • Biskuit kecantikan >>> Slai olai
  • Nasi 7 keajaiban dunia >>> Bacang
  • Permen 3 rasa >>> Nano-nano
  • Biskuit hangat >>> Biskuit selimut
Haha ga penting ya? Emang, seru-seruan doang ko :) 

54 komentar:

  1. Row ke 3 belakang dari kiri, siapa yaaa??

    BalasHapus
  2. ahahaha gembel sekolahan itu mah :D

    BalasHapus
  3. kalo biskuit waktu inggris apa ya ?
    Soalnya aku lg mos nihhh
    pleaseee :(

    BalasHapus
  4. Biskuit waktu inggris mungkin Gery BisMart

    BalasHapus
  5. MBAAAAK BANTUIN AKUUUU T^T ROTI BRISIK APAAN YAAAA? SAMA INI BISCUIT SALIVA

    BalasHapus
  6. klo roti berisik mungkin roti tawar

    BalasHapus
  7. oh iya 1 lgi klo ada pertanyaan wafer argentina itu wafer tango.btw teka teki gitu emg utk apa ya?

    BalasHapus
  8. @Meyy: Tim Tam kayaknya..
    @Bimo Kagetora: Makasih ya, udah ngebantuin.. :* (salah emot)
    Itu semua berrtujuan biar calon murid sekolah bisa disiplin dan patuh pada aturan yang ada :)
    Ya meskipun merepotkan, bawa enjoy aja, yang penting dimakannya sama kita kita lagi :9 hahaha

    BalasHapus
  9. kalo buah marsupilami, air mineral batada sama biskuit lebih baik ada yang tau???

    numpang taya, bingung nih

    BalasHapus
  10. klo biskuit lebih baik itu Better

    BalasHapus
  11. air mineral batada kya huruf arab di ba ta da di tulis di botol kali haha

    BalasHapus
  12. aku lagi mos, disuruh bawa roti cap Kevin
    Berarti tinggal roti biasa ditempel KEVIN aja gitu ya? temen2 ada yang bilang rotiboy karna kevin itu cowok

    BalasHapus
  13. @Qoniit: mianhae.. aku telat ngejawab lagi.. :(
    @bimo: gomawo hyung... :]

    BalasHapus
  14. terus kalo nasi goreng bayi ayam = nasi goreng pake telor? nyambung gak kakk? makasih yaa

    BalasHapus
  15. hmm.. kayaknya nyambung sih soalnya telor kan bayinya ayam :D

    BalasHapus
  16. kalo roti "cap" kevin ya berarti bungkus rotinya ditempelin tulisan kevin aja :)

    BalasHapus
  17. ya cba ikutin jga kta temen coz klo salah kan bareng2 haha

    BalasHapus
  18. @anonim: roti cap kevin emg bisa jdi rotiboy coz kevin nma cwo inggris, trus klo nasi goreng bayi ayam itu mungkin bner :)

    BalasHapus
  19. itu roti bulat warna coklat mirip papa buns haha kpn2 klo jalan cari :D

    BalasHapus
  20. di breadtalk bukan? perasaan pernah liat, eh salah ya? --a
    asik~ >,<

    BalasHapus
  21. Jadi inget pas mos smp hehe, pas mos SMA udah nggak ada yang kya ginian. Soalnya udah dijelasin semua, adanya juga kk komdis (komisi disiplin) sama kk PK (pembina kelas). Terus akhir2nya ditutup sama drama deh, kereen pokoknya :D

    BalasHapus
  22. wah masa di SMP doang om?
    kalo aku sih pas masuk SMK, ribet deh haha :D

    BalasHapus
  23. semoga aja nanti kalau aku masuk SMP, suruhannya gak ribet kayak gini

    BalasHapus
  24. numpang tnya,
    1, makanan waktu baik apa ?

    thnx y,.....

    by sydie bjm ...!

    BalasHapus
  25. mungkin biskuit good time :)

    BalasHapus
  26. mba klo 100 beng beng sma kacang segiempat itu apa yaa?? tlong djwb skrg ya mba

    BalasHapus
  27. kalo gelas durian ama manusia salju kurus apa ya kak?

    BalasHapus
  28. siapa yg tau buah marsupilami sama manusia salju apa yah

    BalasHapus
  29. misi numpang tanya, klo 38 pohon berselimut coklat tu apa ya ?

    BalasHapus
  30. Permen india apa kk senior, sama penggaris 32,5 cm...? help

    BalasHapus
  31. mau tanya,please bntu
    snack yg gak abis2,sama honda chicken crispy apa y?

    BalasHapus
  32. mau tanya, klo manis suara tembakan apa ya?

    BalasHapus
  33. kalaw kupu-kupu transparan nanti dari kalimat itu bisa jadi nama benda ad yg taukah

    BalasHapus
  34. penting sekali ini , aku kan ketua osis tahun sekarang aku pasti ng-MOPD siswa baru yang masuk sekolah aku . kak aku boleh copas ya :)

    BalasHapus
  35. Kalau air minum artis apa ya?

    BalasHapus
  36. maaf ya gak bisa dibales, soalnya aku juga gak tau :(
    kalo ada yang bisa jawab komentar diatas, aku berterima kasih sekali loh :')

    yang mau copast monggo :)

    BalasHapus
  37. numpang tanya ?
    Mondar Mandir Lengket apa ?

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. mau tanya kalau sabun play boy itu apa ..mohon petunjuk

    BalasHapus
  40. tau gk, penggaris bergoyang panjang bebek bertelur tanpa cacat itu apa?

    BalasHapus
  41. Maaf mau nanya, kalau bebek bertelur itu apa ya? Mohon bantuannya hari senin bedok sudah MOS :) terima kasih:)

    BalasHapus
  42. kalo jajanan tim kita dari inggris apa ya? tolong bantuanya~~

    BalasHapus
  43. Kalo buah yng melegenda apa ya?

    BalasHapus
  44. Kalau
    Tumis benang emas..
    Ap.bntu jwb dong

    BalasHapus
  45. Kalok minuman milik indonesia dan roti artis ap ?

    BalasHapus
  46. Kalau giring nidji dalam ember apa

    BalasHapus
  47. kalo:
    nasi kamu bebek
    telor ireng
    bala bala
    tau ga kira kira?

    BalasHapus
  48. Mau nanya ne
    Tolong bantuan a ya
    Di suruh bawa untuk ospek

    1. Ciki bikini buttom
    2. Air kelapa jepang ( tutup kuning)
    3. Susu hijau 90 ml
    4. Tortilla
    5. Ekstrak roti


    Tolong ya

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

RUMKRENATION

Copyright © Rumah Kreasi Hana | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com