Puding Susu Oreo Ala Hanatika

Nah, kawan 'na lagi suka banget bikin puding.
Berikut ini resep puding susu favorit 'na yang praktis dan dijamin super duper enak :)



Bahannya:
  • 1 bungkus agar-agar
  • 100 gr gula pasir
  • garam secukupnya
  • 700 ml susu cair
  • biskuit oreo
 Cara membuat:
  1. Campur agar-agar, gula, susu cair, dan garam secukupnya, lalu aduk rata.
  2. Rebus sampai mendidih.
  3. Sambil menunggu mendidih, kita siapkan cetakan, basahi dengan sedikit air supaya agar tidak susah dilepas dari cetakan.
  4. Letakkan biskuit oreo di cetakan.
  5. Ketika campuran agar-agar sudah mendidih, matikan api.
  6. Tuangkan agar-agar ke dalam cetakan.
  7. Tunggu sampai dingin, silakan menikmati ^-^
Resep sudah diuji di dapur Hana hahahaha :D

8 comments:

  1. tambahan, kasih choki2 diatasnya..
    hmm yummii..:D

    sesuai selera sih..

    ReplyDelete
  2. mantep tuh, tapi kayaknya bakal kemanisan deh..

    ReplyDelete
  3. wah bisa di coba nih
    klo resep untuk mendapatkan hatimu ada ga haha :D

    ReplyDelete
  4. sonoh coba enak tau :9
    mendapatkan hatiku mah... kasih tau ga yaaa~? :P

    ReplyDelete
  5. ih sadis, ya udah ga akan dikasih tau ke siapa-siapa :P

    ReplyDelete

Saran dan kritik yang membangun sangat berarti untuk perkembangan blog ini. Mohon tulis beberapa kata di kotak komentar. :)