Desain Undangan Perpisahan SMK Yapari Aktripa Angkatan 2009/2010

17.48

Aku disuruh bikin undangan buat perpisahan kakak kelas XII sama Pak Irman, awalnya sih pusing banget soalnya lagi gak ada ide..
Setelah dikasih lihat contohnya, aku nyoba bikin, tapi kayaknya mirip banget sama contohnya aku kurang puas sih..

Depan

Belakang

Tapi karena terlalu full colornya, pasti biaya ngeprintnya pun bakalan mahal. Jadi Pak Irman nyuruh aku bikin alternatif desain yang warna putih, dan ini hasilnya..
Aku lebih suka yang ini hehe klasik gimanaaa gitu..
Depan

Belakang

Senang deh bisa ikut berpartisipasi walaupun cuma buat undangannya aja hehe..
Semoga acaranya lancar dan tanpa hambatan sedikit pun..
Buat teteh sama akang yang lulus dari SMK Yapari-Aktripa semoga sukses ya, amiin :)


You Might Also Like

3 comments

  1. Aku juga bikinin kartu undangan dong ! Undangan pernikahan sama kamu ya XD XD XD

    BalasHapus
  2. hahaha sama aku atau sama M ? :D
    wani piro?? :P

    BalasHapus
  3. Dan akhirnya gak ke pake desainnya.. :')
    ya walaupun begitu aku seneng udah merasa diandalkan sama guru aku :)

    BalasHapus

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial