[KAIN FELT/FLANEL] Gelang Doraemon

16.23

Kali ini aku punya orderan dari kawanku Rima, mungkin gara-gara aku pakai gantungan handphone danbo ke sekolah.
Dia pesan bentuk doraemon terus dibuatnya kayak gelang, dan beginilah hasilnya..
Alhamdulillah dibayar 10.000 sama Rima, gomawo yo :D
Tapi dia minta dipanjangin talinya soalnya gak cukup di Rima, iya da ngukur tangan aku haha..
Laksanakan bos !! :)



Ada teman aku yang gak percaya ini buatan aku, percaya deh ini 100% buatan tangan aku.. :)
Alhamdulillah aku dikasih kemampuan yang bermanfaat kayak gini.. :)
Kalau perusahaan percetakan gak bisa diwujudin, semoga perusahaan handcraft bisa \m/

You Might Also Like

3 comments

  1. Sist,,,saya terinspirasi,,izin nyontek boleh gak??

    BalasHapus
  2. Tentu boleh ko, seneng banget kalau ada yang terinspirasi dari blog saya :)
    Makasih udah berkunjung ya :)

    BalasHapus
  3. Jempoool :-d

    BalasHapus

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial