Episode Donat

16.08


Photo: pinterest

Beberapa hari yang lalu aku sedang menghayal betapa nikmatnya makan donat. Donat warna-warni dengan rasa manis, dilumuri cokelat, ah nikmatnya... Kayak orang yang lagi puasa aja ya, ngebayangin donat sampai segitunya -_-


Ya, sungguh aku sangat menginginkannya!


Saat pergi ke sebuah mall, aku lihat ada banyak donat berjejer di toko kue, tapi bibiku malah udah jalan duluan. Karena takut ditinggal bibi, aku langsung mengucapkan selamat tinggal untuk donat yang cantik itu... T^T
Sepertinya aku harus mulai move on dari donat yang memikat hatiku itu...


Kemarin bibiku pergi ke Depok untuk mengunjungi temannya, di rumah pun jadi sepi, soalnya cuma beliau yang suka ngomel ^^V


Mama menyuruh adik aku beli donat untuk buka puasa nenek, kesempatan aku ngomong "'na mau!". Di rumah udah ngebayangin enaknya makan donat. (ngarep banget)
Eh... pas adik aku pulang cuma beli 2 donat, soalnya abis... (╥﹏╥)
Jadi buat nenek dua-duanya deh, ah galau!
Udahlah aku kesel banget disitu...


Gak tau kenapa aku pengen banget makan donat! Mungkin kangen kali ya, udah lama gak ketemu :(
Saking sakit hatinya, langsung tidur...


Sekitar jam 22:30, mama ngetok pintu kamar aku, nyuruh ngesms bibi yang belum nyampe ke Bandung jam segini. Oke aku bangun...
Pas baru ngucek mata, bibi aku datang, ya udah aku tidur lagi... (galau sangat)


Beberapa menit kemudian, mama manggil manggil aku, katanya bibi aku bawa donat yang aku pengen. Langsung bangun, cuci muka, makan sepuasnya!


Hikmah yang bisa aku ambil adalah Allah itu ada, Allah itu sayang sama aku, Allah masih mengabulkan permintaan aku walaupun hal sekecil itu...
Alhamdulillah... :)


Ya, episode donat ini adalah bukan fiktif belaka. Hanya saja, ada pemaksaan karakter tokoh dan pelebayan cerita. Jika ada kesamaan tokoh dan peristiwa harap dimaklum, ini takdir... Hahaha :D


*Tokoh utama dapat peran sangat bodoh karena dia tidak mau bekerja keras untuk membeli donat sendiri, padahal langsung pergi aja beli donat ya -___-a
Donat aja kok repot!


You Might Also Like

6 comments

  1. sama dong, pengen lagi malahan :D

    BalasHapus
  2. tpi jgn kebayakan makan coklat ntar gemuk loh haha :D

    BalasHapus
  3. yg di foto donat JCO ya :D

    BalasHapus
  4. prinncelian18/07/12, 13.40

    Allah sayang sama kak Hana hehehehe

    BalasHapus
  5. @Bimo Kagetora: iya, JPOPs XD
    @Prinncelian: iya, alhamdulillah bersyukur banget de :3

    BalasHapus

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial