Contoh Line Art dan Digital Coloring Gambar Anime

19.17

Hey, aku mau share gambar-gambar buatan aku yang aku scan..
Tapi maklum ini gambaran lama aku, tuh ada brand aku yang lama >>> HantIQue! >>> HanTik >>> Hanatika >>> aku :D
Percaya deh, ini gambar 100% buatan saya sendiri.
Kalau kalian mau mewarnainya, silakan, aku malah seneng ko :)
*klik gambar untuk memperbesar resolusinya






 


Dan ini beberapa hasil pewarnaan gambar diatas (digital coloring) menggunakan software Adobe Photoshop CS3, masih hancur ya :D
Urutannya dari pembuatan terlama ke terbaru, ada peningkatan ga sih? -,-
Dan sekali lagi saya tegakkan ini buatan saya 100% gak copast dari mana pun :)



Baca juga tentang manfaat menggambar dan mewarnai DISINI!

You Might Also Like

4 comments

  1. mewarnai ya hmmm...
    pas di pameran komputer aku liat ada org warnai manga pke paint too sai itu jga bagus :)
    Lain kli boleh minta diajarin ga? hehe

    BalasHapus
  2. nah aku ga bisa, pake sai mah susah kalo pake mouse..
    ya boleh boleh aja, aku kan baik O:)

    BalasHapus
  3. asiik :D
    Scannernya pnya sendiri?

    BalasHapus
  4. hahaha iya,trauma ngescan di warnet >,<

    BalasHapus

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial