Sticker Buku Tulis Hello Kitty

18.43

Hore! Adik aku naik kelas 6 XD
Semua anggota keluarga aku pada ragu kalau dia naik atau gak ke kelas 6.
Hahaha tapi aku yakin, adik aku bisa!


Ini salah satu cara biar adik aku makin rajin belajar dan baca buku, yaitu bikinin dia sticker buku tulis hello kitty.


Anak-anak bakal semangat belajar kalau punya sesuatu yang baru dan menarik dalam alat-alat sekolahnya, contohnya sticker buku tulis.
Coba buatkan anak Anda sticker buku tulis yang lucu dengan gambar-gambar kesukaan mereka, pasti mereka sangat suka.
Jika mereka suka, mereka akan lebih sangat rajin belajar dan membaca buku yang ditempelkan sticker.


Ini dia sticker buku tulis hello kitty yang aku buat khusus untuk adikku.


Semangat belajar ya adikku..
Semoga lulus UN dan masuk ke SMP Negeri, amiin.. :)















You Might Also Like

10 comments

  1. wah sama kya adik aku udh kelas 6 SD hehe :)

    BalasHapus
  2. wahh keren juga motivasinya :D
    boleh dicoba tuh :D

    btw, makasih uda berkunjung ke Radira Blog.
    maaf baru sempat balas.

    soal, cara ngilangin judul blog itu . . . ?
    salah satu caranya kamu bisa manipulasi ukuran huruf jadi semakin kecil & warnanya juga diganti. Dicoba deh ;)

    BalasHapus
  3. @Radira: hhe makasih :D
    sama-sama, makasih juga udah berkunjung kesini :)
    udah ilang ko hehe :D

    BalasHapus
  4. gimana cara buatnya tuh...???soalnya saya penggemar hello kitty...

    BalasHapus
  5. @Dwi Mayang Sari, pesan aja di toko stiker. Paling 7 hari ...

    BalasHapus
  6. Cara membuatnya gimanayaa

    BalasHapus
  7. @Dwi Mayang Sari & Wafaa: Cara buatnya kalo aku sih pake Photoshop

    BalasHapus
  8. @Musthofa: Di toko stiker 7 hari? Bikin sendiri aja, 1 hari juga jadi :)

    BalasHapus

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial