Sticker Buku Tulis Enakei

17.51

Aku sangat suka sama Enakei >,<

Dan akhirnya aku menemukan situs resmi ENAKEI..

Bagi yang belum tau apa itu Enakei? Aku jelasin sedikit ya...


Enjoyable / New / Attractive / Keen / Elegant / Illustration
Enakei adalah seni digital korea yang menggambarkan gadis-gadis cantik yang dibuat oleh seniman Korea, Park Suran. Karakteknya sangat stylish, cantik, cute, dan emotional. Aku sering gonta-ganti wallpaper handphone dengan gambar Enakei yang mewakili perasaanku. Ilustrasi ini menggunakan teknik air brush yang membuat efek para gadis mempunyai kulit mulus. Perpaduan warna yang soft juga membuat karakter kelihatan imut khas artis-artis korea.

Aku minta izin buat pakai gambarnya untuk bikin sticker buku tulis ya, please..
Stickernya buat aku sendiri kok, gak diperjual belikan, soalnya aku pengen nunjukin kalau aku cinta sama Enakei :)

Desain sticker ini aku buat pakai Adobe Photoshop CS3 hahaha lagi-lagi XD

Sticker ini bakal aku pasang di buku tulis kelas XII biar makin semangat belajar untuk UN bentar lagi~ >,<
Ya Allah semoga aku lulus UN dengan nilai terbesar, amiin amiin >o<
Berharap gak salah kan? :)

Desainnya sih biasa aja, tapi gambar Enakei-nya yang bikin luaaaarrrr biasa XD




















I LOVE ENAKEI! :*

You Might Also Like

4 comments

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial