Produk: ICONIC

21.56

Hello everyone...
Thanks for looking this page and your participation for visiting my blog, I'm so thankful... :)

Rumah Kreasi Hana proudly presents...


Iconic merupakan salah satu produk eksklusif Rumah Kreasi Hana yang ternyata lumayan banyak diminati oleh para konsumen. Semua itu dibuktikan dengan pembelian Gantungan Kunci Iconic B1A4 Versi In The Wind yang banyak mendapatkan antusias dari para BANA (sebutan untuk fans B1A4). Yang pada saat itu harga gantungan kunci Iconic ini sangat murah meriah karena masih dalam masa promosi. Saya akui pada awalnya saya cukup kewalahan menangani permintaan yang sangat banyak sehingga memakan waktu istirahat yang saya miliki namun semua itu tidak begitu berarti karena keinginan saya yang begitu besar untuk menghidupi keluarga saya sendiri.

Contoh Iconic oleh Rumah Kreasi Hana

Setelah kepergian ayah saya, hidup keluarga saya menjadi jatuh dan berantakan hingga akhirnya saya menyadari bahwa saya harus merubah semuanya agar dapat berdiri kembali. Bismillah dengan bisnis ini saya akhirnya bisa membantu biaya sekolah adik saya dan uang jajan saya sendiri, alhamdulillah...

Iconic sendiri memiliki arti yang sangat sederhana, dengan membacanya pasti Anda langsung mengerti kan maksud saya? Awalnya saya ingin menamai produk Rumah Kreasi Hana dengan nama On-Icon dan My Icon namun karena beberapa hal saya tidak jadi memberikan nama itu. Lalu saya mendengarkan musik sambil mencari inspirasi dan akhirnya saya menemukan nama yang bagus. Iconic! Diambil dari lirik lagu B1A4 - Super Sonic, "super sonic love ICONIC nae ane super star...". Akhirnya produk ini dinamai Iconic.

Iconic merupakan kerajinan tangan yang dengan seksama dibentuk sesuai gaya berpakaian dan ciri yang menonjol dari seseorang. Bisa dibilang karikatur namun bentuknya masih sesuai aturan dan berbentuk manusia. Iconic sebenarnya boneka yang diciptakan untuk mewakili ciri khas seseorang. Iconic bisa dipesan dengan mudah dan dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Bahan Iconic merupakan kain felt/flanel yang sangat lembut dan apabila kotor dapat dicuci hingga kembali bersih dan beberapa bahan pendukung lain.

Iconic juga memiliki beberapa alasan untuk dipesan dan dimiliki oleh Anda yakni:
  • Dapat mewakili keberadaan seseorang
  • Dapat menemani keseharian Anda
  • Dapat memamerkan kepada teman Anda
  • Dapat membuktikan kepada teman Anda
  • Dapat mengingatkan Anda pada seseorang
  • Dapat menambah rasa sayang kepada seseorang
Ada beberapa tips jika Anda memesan produk Iconic ini:
  • JIka Anda memesan produk Iconic dengan ikon idola Anda, maka Anda dapat menggantungkannya di tas dan memamerkan Iconic tersebut kepada teman-teman Anda. Buktikanlah bahwa Anda memang benar-benar mengidolakannya.
  • Jika Anda memesan sepasang produk Iconic, Anda bisa bertukar Iconic Anda dengan Iconic pasangan. Jadi maksudnya, Iconic Anda berikan kepada pasangan dan Iconic pasangan disimpan oleh Anda jadi ketika merindukan pasangan Anda, nikmatilah kerinduan Anda dengan memandang Iconic pasangan yang Anda cintai itu.
  • Jika Anda memesan Iconic dengan ikon diri Anda sendiri maka Anda bisa menilai penampilan Anda dari hari ke hari dan bandingkan penampilan Anda pada saat Iconic itu dibuat.
  • Jika Anda memesan Iconic menggunakan ikon anggota keluarga Anda misalnya istri/suami dan anak maka ketika Anda memandangnya Anda pasti akan langsung merindukan mereka dan tidak sabar untuk pulang ke rumah (jika Anda menyimpan Iconic di tempat kerja Anda).
  • Jika Anda memesan Iconic untuk diberikan kepada orang spesial sebagai kado ulang tahun atau ucapan terima kasih pasti orang tersebut pasti akan sangat merasa berkesan dengan pemberian Anda ini.

Iconic bisa dibuat dengan hanya sebuah foto yang Anda upload dan keinginan Anda, artinya kreasi Iconic ini tidak ada batasan karakternya. Untuk beberapa contoh biasanya Iconic dibuat berdasarkan ikon/karakter:
  • Diri sendiri
  • Idola/artis
  • Orang spesial
  • Sahabat
  • Tokoh komik
  • Tokoh anime
  • Ikon perusahaan/lembaga
Untuk pemesan yang benar-benar serius silakan hubungi kami lewat twitter @Hanatika_N.


You Might Also Like

2 comments

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial