Rumkrena Dapat The Liebster Award!

16.12


Woah Rumkrena dapat Liebster Award untuk pertama kalinya hehe makasih Kak Monika udah nominated Rumkrena :D

Nih awal mulanya aku tau award ini dari mention nya Kak Monika di twitter aku:
Sontak aku kaget kan, langsung cari sumber-sumber yang aktual, tajam, dan terpercaya bukan Lip*tan 6 loh ya.

Daaan... berikut sedikit penjelasan tentang The Liebster Award ini~

Liebster Award ini ditujukan untuk blogger yang punya follower kurang dari 200, lihat aja follower Rumkrena cuma segitu follow atuh hey :')

Kenapa dikasih nama Liebster Award? Liebster itu apa sih na? Liebster itu berasal dari Bahasa Jerman yang artinya "favorit", jadi inilah "Favorite Blog Award".

Cara mainnya gimana na?
Gini nih, kamu harus memulai dengan 11 fakta tentang diri kamu, kemudian jawab 11 pertanyaan yang ditanyakan oleh pemberi award ini, terus kamu harus ngasih award ke 11 blogger lainnya (si bloggernya harus tau dengan cara komentar di blog yang kita kasih award/mention ke akun twitternya), dan terakhir beri 11 pertanyaan baru untuk para blogger yang kamu kasih award. Gampang cin...

Let's begin~

Random 11 Facts About Me
  1. Nama aku Hanatika Nurhaeni, suka diledekin nama depan ko berasa Jepang eh nama belakangnya Sunda banget~ Sebenernya nama belakang aku Nur'aini tapi papa typo salah nulis waktu bikin akte jadilah Nurhaeni. Pasrah aja :')
  2. Aku anak kedua, sebenernya punya kaka cewe tapi dia meninggal pas masih bayi dan sekarang aku dianggap jadi anak pertama.
  3. Buat yang sering nanyain sebenernya aku orang mana, aku ini lahir di Bekasi, ibu aku orang Bandung, papa aku Jawa, jadi aku orang mana?
  4. Waktu kecil rambut aku lurus loh, udah gede jadi bergelombang dan sekarang terjadi lagi sama adik aku, Hani.
  5. Warna favorit aku itu MERAH tapi entah kenapa punya barang rata-rata warna pink hadeh.
  6. Aku suka banget ngemilin biskuit mau biskuit apapun kalo ada di deket aku pasti ludes!
  7. Hobi banget ngegambar ala anime dan punya cita-cita jadi komikus, pernah ngasih portofolio biar bisa nerbitin komik ke majalah komik R*:On tapi sampe sekarang gak ada konfirmasi. Mungkin aku gagal.
  8. Lagi tertarik sama bidang make up artist hoho nyoba belajar pake make up malah pada nyuruh hapus =_=
  9. Cinta banget sama hujan, aku ga keberatan kalo hujan turun tiba-tiba malah seneng soalnya bisa nenangin sampe ke hati ciyeilah. Karena ga pernah bawa payung, gak peduli sama umur, jadi ya ujan-ujanan!
  10. Suka banget sama bunga matahari.
  11. Kamar aku kayak kamar anak TK banyak tempelan gambar warna-warni huahaha apalagi sepreinya gambar binatang serasa di kebon binatang, suka tidur ditemenin gurita & lumba-lumba berasa di samudera :3
Mau tau lebih banyak tentang aku? Klik disini yuk wahahaha.

Questions From Kak Monika

  1. Menurut lo nih liebster awards penting gak sih? Cukup penting sih bisa nyambung silaturahmi sama blogger yang lain. Aku mah seneng-seneng aja :3
  2. Siapa penulis favorit lo? Penulis ya... hmm jujur aku jarang baca buku, tapi favorit aku sih Gola Gong penulis novel Kupu-Kupu Pelangi.
  3. Blog genre apa kamu? Hampir mencakup semua genre sih, tapi mungkin lebih ke desain/art soalnya tiap cover postingan aku desain/gambar dulu hehe.
  4. Tau blog dari mana? Tau blog pas taun 2009 dari googling tugas kan masuk ke link blog gitu, punya pikiran pengen bikin blog buat ngasih informasi tapi akhirnya blog ini ya... beginilah.
  5. Ada yang tau gak cara buat header blog yang bisa ke link langsung ke sosmed kita? kayak punyanya bang bena sama bang alit itu loh. Aku ora ngerti.
  6. Bagaimana cara menghadapi kebosanan saat menulis? Alhamdulillah gak pernah bosen walaupun tulisan jelek, mungkin kadang males aja hehe.
  7. Pengalaman apa yang menurut lo adalah pengalaman terbaik? Saat keberanian dan kenekadan aku muncul huwahahaha.
  8. Makanan tradisional di Indonesia yang menurut lo paling enak apa? Rendang sama gudeg jogja.
  9. Pakaian adat Indonesia yang lo suka asalnya dari mana? Semua unik. *cari aman
  10. Lagu terbaik menurut lo sepanjang masa apa? Bentar aku pikirin dulu :]
  11. Bagaimana perasaan lo dapat nih award? jujur dari hati terdalam loh. Kaget, terharu pengen nangis oalah hehe seneng banget ko sekalian nambah postingan :3

My Nominees
Kalo ada yang followernya diatas 200 maap yak, susah nyarinya hehe.

My Questions For You
  1. Menurut kamu The Liebster Award ini keren gak? Jujur!
  2. Blog kamu umurnya berapa sih? Berapa viewers per hari?
  3. Tiga kata untuk blog Rumah Kreasi Hana?
  4. Kalau blogging suka sambil ngemil? Ngemil apa?
  5. Suka baca komik/novel? Komik/novel apa yang terakhir kamu baca?
  6. Musim hujan atau musim kemarau? Alasannya?
  7. Rekomendasiin tempat asik buat hangout dong~
  8. Kapan cinta pertama kamu? Hayoluh jujur...
  9. Biasanya aku ... (isi sendiri)
  10. Apa hal paling memalukan yang pernah kamu lakukan?
  11. Saat rumah kamu kebakaran, apa yang pertama kali akan kamu selamatkan?

You Might Also Like

5 comments

  1. makasih ya udah di jawab liebster awardnya :))

    BalasHapus
  2. 1. Menurut kamu The Liebster Award ini keren gak? Jujur!
    Keren banget :D tapi aku bingung bikinnya =_=

    2. Blog kamu umurnya berapa sih? Berapa viewers per hari?
    umurnya 2 tahun... views perhari baru sekitar 200-300an B)

    3. Tiga kata untuk blog Rumah Kreasi Hana?
    A Wonderful Blog B)

    4. Kalau blogging suka sambil ngemil? Ngemil apa?
    Ngemilikin kamu #eh -___- ngemil air putih

    5. Suka baca komik/novel? Komik/novel apa yang terakhir kamu baca?
    kalo komik yg terakhir aku baca komiknya raditya dika, kambing jantan part 1 dan 2... dan kalo novel, The Pelican Brief karya John Gratham

    6. Musim hujan atau musim kemarau? Alasannya?
    Musim kemarau, biar bisa volian tiap hari di lapangan hahah

    7. Rekomendasiin tempat asik buat hangout dong~
    Gramedia.

    8. Kapan cinta pertama kamu? Hayoluh jujur...
    haha pas kuliah haha dan putus pas malam tahun baru :')

    9. Biasanya aku ... (isi sendiri)
    biasanya aku suka membagi-bagikan uang pada orang yatim dan pengemis #pencitraan

    10. Apa hal paling memalukan yang pernah kamu lakukan?
    Apa ya? -__-

    11. Saat rumah kamu kebakaran, apa yang pertama kali akan kamu selamatkan?
    Hape dan Laptop, biar bisa update status sama nylametin skripsi, dan juga surat2 penting hahaha

    hHahahaha udah ya han

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngemil air putih? Hadeh bagus deng membersihkan ginjal :v
      Gramedia yak? Kalo sendirian asik kalo ramean yg ada hening -3-
      Cerita cintamu miris sekali saudarahhh...
      Thnks udah dijawab yo ka :3

      Hapus
    2. Hahaha enaknya tuh kalo ke gramedia berdua han haha sama gebetan wkwkw hah iyaa aku pecinta air putih... sehari minimal minum 4-5 liter -.-

      Hapus
    3. Sama gebetan apa mantan? :v
      Pantes kayak jerafah (?) Wkwk ga nyambung :v

      Hapus

Follow me @hanatika @hanatika.jpg @hanatikaofficial